img
Anggota BPD Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah Resmi Dilantik
  Senin, 20-05-2019       31

anggota-bpd-desa-pendreh-kecamatan-teweh-tengah-resmi-dilantik

Peresmian Dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara diselenggarakan di Aula Kecamatan Teweh Tengah. Acara langsung dipimpin oleh Camat Teweh Tengah, Hery Jhon Setiawan didampingi Plt. KadisSosPMD, Eveready Noor. Adapun Jumlah anggota BPD yang diambil sumpah janji/jabatan Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah sebanyak 9 orang.

Camat Teweh Tengah, Hery Jhon Setiawan mewakili Bupati Barito Utara menyampaikan bahwa pelantikan anggota BPD Desa Pendreh sesuai dengan Keputusan Bupati Barito Utara No.188.45/137/2019. Hery Jhon mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru dan mudah-mudahan bisa mengemban tugas yang telah diamanahkan serta dapat membantu dalam proses pembangunan kabupaten Barito Utara.

Plt. KadisSosPMD, Eveready Noor dalam sambutannya menyampaikan bahwa BPD merupakan perwakilan masyarakat desa yang membantu melalui musyawarah. BPD juga berperan penting dalam proses pembangunan suatu desa, oleh karenanya dengan dilantiknya anggota BPD hari ini besar harapan dalam meningkatkan proses pembangunan baik di tingkat desa sampai ke tingkat kabupaten tentunya.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara yang dipimpin oleh Camat Teweh Tengah.

Pengambilan Sumpah/Jabatan di hadiri juga oleh unsur FKPD, Camat Teweh Tengah, Kepala Desa se-Kecamatan Teweh Tengah, tokoh Agama, masyarakat serta tamu Undangan lainnya.(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda