img
Apel Gabungan Tingkatkan Etos Kerja
  Senin, 03-09-2018       388

apel-gabungan-tingkatkan-etos-kerja

Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar Pegawai Ngeri Sipil (PNS) Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintahan Kabupaten Barito Utara dan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Utara Jl. A. Yani Muara Teweh.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah pada saat menjadi pembina apel menyampaikan kepada kepala Perangkat Daerah agar dapat dengan serius dalam mencapai program-program yang sudah diarahkan.
Melaksanakan program - pogram pemerintah tentunya ada tantangan dan kendala, namun saya berharap semua kendala berupa administratif, prosedural, birokrasi dan hal-hal penting serta mendukung segera bisa diselesaikan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan H. Nadalsyah kepada pihak Eksekutif, Legislatif, Yudikatif dan seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan memberikan masukan serta saran untuk bersama membangun Kabupaten Barito Utara. 
"Dengan sinergitas semua pihak stake holder dan masyarakat kegitan, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan bisa bersama kita laksanakan dengan semangat Iya Mulik Bengkang Turan /pantang mundur sebelum berhasil".

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada segenap PNS/ASN yang bisa mengikuti apel gabungan karena melalui kegiatan ini kita dapat menjalin silaturahim, bertatap muka, menjalin rasa persaudaraan persatuan dan kerjasama yang baik dalam meningkatkan kedisiplinan dan kebersamaan.

Pada Kesempatan tersebut Bupati H. Nadalsyah berkesempatan menyerahkan bantuan seperangkat komputer untuk perpustakaan Desa Nihan Hilir, Desa Sei Rahayu II, Desa Sikui, dan Desa Kandui , agar dapat menjadi pusat belajar dan kegiatan bagi masyarakat desa.

Kegiatan Apel Gabungan di hadiri Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda , Kepala Perangkat Daerah, dan Peserta Apel perwakilan Organisasi Perangkat Daerah.(Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/