img
Apel Gelar Personel dan Sarpras dalam Rangka Penanggulangan dan Pencegahan Karhutla Tahun 2023
  Jumat, 15-09-2023       24

apel-gelar-personel-dan-sarpras-dalam-rangka-penanggulangan-dan-pencegahan-karhutla-tahun-2023

Muara Teweh, 15 September 2023-Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra hadiri Apel Gelar Personel dan Sarpras dalam Rangka Penanggulangan dan Pencegahan Karhutla Tahun 2023 yang di gelar oleh Polres Barito Utara yang dilaksanakan di halaman Polres Barito Utara.

Apel ini turut dihadiri oleh Perwakilan Dandim 1013, Kepala Dinas Damkarmat, Kalak BPBD, Kepala Dinas Satpol PP, Kepala DAOPS Manggala Agni, Pejabat Utama dan Perwira Polres dan Kodim 1013, Kapolsek Jajaran Polres, Peserta Apel, Insan Pers, dan undangan terkait lainnya.

Kapolres Barito Utara dalam amanatnya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya apel ini guna menyatukan tekad untuk saling bahu membahu serta pengecekan alat dan personil dalam menanggulangi bencana karhutla.

Selain itu, data perbandingan yang diperoleh terkait karhutla di wilayah Kabupaten Barito Utara dari bulan Januari - September 2023 berjumlah 154 hot spot (titik panas).

"Melalui apel ini saya menghimbau seluruh unsur yang hadir agar lebih aktif bersama-sama melakukan kegiatan pencegahan, dengan patroli dan mensosialisasikan seruan untuk tidak membakar hutan dan lahan serta upaya lain yang produktif untuk mencegah terjadinya karhutla pada musim kemarau yang rentan terjadi kebakaran secara cepat dan menimbulkan kabut asap," tutup Kapolres Barito Utara.

(Diskominfosandi2023)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda