img
Bakar Semangat Pemain dan Berikan Pengarahan Sebelum Bertanding
  Senin, 18-11-2019       399

bakar-semangat-pemain-dan-berikan-pengarahan-sebelum-bertanding

Muara Teweh, 18 Nopember 2019-Sebagai bentuk perhatian serta dukungan Pemerintah Barito Utara terhadap olah raga sepak bola yang masuk mewakili kalimantan Tengah untuk bertanding kembali dikasta tertinggi liga 3 regional Kalimantan.
Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang diwakilkan Asisten I H. Masdullhaq memberikan semangat juang (Motivasi) kepada keseblasan PS Muara Teweh yang terdiri dari menejer, pelatih serta pemain di Rumah Jabatan Bupati untuk bersaing hari ini mengikuti kompetisi di Liga 3 Regional Kalimantan leg 1 yang mempertemukan PS Muara Teweh vs PS Tarakan di Stadion Swakarya Muara Teweh.
Sebelumnya PS Muara Teweh dengan julukan laskas Panglima Batur merupakan juara pertama pada liga 3 Kalimantan Tengah dan PS tarakan juara zona Kalimantan Utara, pada leg pertama regional Kalimantan ini mengawali laga dengan sistem Home dan away.

Sementara itu Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang diwakilkan Asisten 1 H. Masdullhaq meyampaikan agar tim PS Muara Teweh yang bertanding hari ini agar menampilkan performa terbaiknya dalam kompetnsi Liga 3 regional Kalimantan,apalagi kita hari ini sebgai tuan rumah maka dari itu menjadi sebuah tantangan,motivasi dan semangat agar PSMTW mewujudkan harapan untuk bisa meraih kemenangan dilaga kandang.Apalagi masyarakat Barito Utara khususnya pecinta bola diBarito Utara memiliki harapan besar terhadap team kebangganya PS Muara Teweh dengan julukan Laskar Panglima Batur.

"Bupati juga berpesan kepada pemain agar disetiap pertandingan selalu diniatkan semata-mata untuk berjuang untuk Kalimantan Tengah khusunya Barito Utara agar hasil pertandingan bisa maksimal serta tetap menjaga kesehatan karna kondisi stamina fit adalah modal dasar untuk meraih kemenangan"Tutup H. Masdulhaq meyampaikan motivasi amanat Bupati.(Diskominfosandi 2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/