img
Barito Utara raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut
  Jumat, 27-11-2020       249

barito-utara-raih-opini-wtp-lima-kali-berturutturut

Muara Teweh, 27 November 2020-Pemerintah Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas capaian Opini WTP lima kali berturut-turut untuk laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2015 sampai dengan 2019.
Plakat dan penghargaan diserahkan Plt. Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail bin Yahya kepada Wakil Bupati Sugianto Panala Putra di Aula Jayang Tingan Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Palangka Raya (26/11).

Ditempat terpisah, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah pusat atas keberhasilan pemerintah Kabupaten Barito Utara menyusun dan menyajikan laporan keuangan selama lima tahun secara berturut-turut, penghargaan yang diberikan merupakan buah dari upaya maksimal seluruh perangkat daerah.

Meskipun dijelaskan H. Nadalsyah bukan tujuan utama untuk meraih penghargaan, melainkan bagaimana upaya konkrit jajaran birokrasi pemerintah daerah melaksanakan program pembangunan Kabupaten Barito Utara yang bermanfaat bagi masyarakat Iya Mulik Bengkang Turan,
“keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh komponen baik Legislatif, Eksekutif, Yudikatif serta dukungan masyarakat Barito Utara," Ucap Nadalsyah.

Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M.AP mengatakan keberhasilan ini adalah kerja keras, kerja tuntas perangkat daerah dalam menyajikan laporan yang akuntabel dan transparan dan sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.
(Diskominfosandi2020)


Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/