img
Bimbingan manasik Haji tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 1439 H/2018 M
  Jumat, 29-06-2018       50

bimbingan-manasik-haji-tingkat-kabupaten-barito-utara-tahun-1439-h2018-m

Menjelang Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara 2018 Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ) mengundang seluruh Calon Jamaah Haji Barito Utara yang berjumlah 169 orang, termasuk 1 petugas Tim Pemandu Haji Daerah untuk mengikuti Manasik Haji yang di gelar hari ini.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang membuka kegiatan manasik Haji di aula kantor Bappeda Litbang Kabupaten Barito Utara, berpesan agar para calon jamaah haji lebih menghargai waktu saat menjalankan ibadah di Tanah Suci nanti.

Para calon jamaah haji mengikuti manasik dengan serius, agar semua tata cara dan larangan saat berada di Tanah Suci dipahami.
Jaga kesehatan dengan baik dari sekarang saat keberangkatan hingga berada di Tanah Suci, sampai sepulangnya ke Indonesia. Jangan sampai sakit, sehingga bisa mengikuti semua rangkaian ibadah haji. Terutama saat wukuf. Karena saat beribadah nanti, kemungkinan masih dalam kondisi musim panas.

Bimbingan Manasik Haji dihadiri oleh Sekertaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, M. AP, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah/ yang mewakili, Wakil Ketua Pengadilan Agama Plt. Ahmad Fadli,S.Ag Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. H. Tuani, M.ag, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Insan Pers Serta Hadirin undangan dan Calon Jamaah Haji.
(Diskominfosandi2018).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda