img
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan keluarga gunakan hak pilihnya di TPS 14
  Rabu, 27-06-2018       62

bupati-barito-utara-h-nadalsyah-dan-keluarga-gunakan-hak-pilihnya-di-tps-14

 Muara Teweh, 27 Juni 2018 - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara beserta keluarga menggunakan Hak Pilih nya di TPS 14 Jalan Indah Permai RT 14 RW 04 Kelurahan Lanjas. TPS 14 Lanjas yang berjarak sejauh +/- 500 meter dari rumah kediaman pribadi Bupati Barito Utara TPS 14 jumlah DPT nya sebanyak 638, H. Nadalsyah dan keluarga merupakan pemilih ke 143-146 atau sekitar 22,88% dari total pemilih.

Dalam keterangan persnya, H. Nadalsyah yang juga merupakan Calon Bupati Barito Utara Tahun 2018-2023 meminta kepada seluruh masyarakat Barito Utara yang terdaftar sebagai pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS yang telah ditentukan sesuai dengan domisili masing-masing. Satu suara sangat berharga untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Barito Utara lima tahun mendatang.

Bupati Barito Utara menegaskan kembali kepada para wartawan bahwa siapapun yang akan terpilih nantinya akan tetap menerima dengan ikhlas dan lapang dada. Dan mengharapkan agar masing-masing pendukung Paslon dan masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan menerima hasil yang nantinya ditetapkan oleh KPU.

H. Nadalsyah saat ditanya wartawan, mengatakan siap menerima kembali amanah bila terpilih kembali dan tetap ikhlas seandainya tidak dipercaya masyarakat untuk memimpin Bumi Iya Mulik Bengkang Turan lima tahun mendatang. (diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda