img
Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah Silahturahmi Dengan Sekda Prov. Kalteng
  Senin, 01-08-2022       29

bupati-barito-utara-h-nadalsyah-silahturahmi-dengan-sekda-prov-kalteng

Muara Teweh, 01 Agustus 2022 - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra beserta Ketua GOW, Waket I DPRD, Sekda beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan Kepala Perangkat Daerah bersilaturahmi dengan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Nuryakin dan jajaran pejabat Pemrov. Kalteng di Rumah Jabatan Bupati. Kedatangan rombongan Sekda Prov. Kalteng dalam rangka pelaksanaan Rapat Kerja Sekda Prov. Kalteng dengan Sekda Kabupaten se-DAS Barito yang direncanakan akan dilaksanakan besok, Selasa (2/8) di Gedung Pertemuan Balai Antang, Muara Teweh.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengharapkan agar dalam Rapat Kerja dapat mempercepat pembangunan di wilayah DAS Barito dalam mendukung Kalimantan Tengah sebagai penyangga IKN Nusantara. "Kabupaten se-DAS Barito merupakan pintu gerbang Kalteng menuju IKN," kata H. Nadalsyah. Sebagai pintu gerbang, sangat strategis kedudukan kabupaten yang ada di DAS Barito. "Kami berharap agar Pemprov. Kalteng dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur kabupaten di DAS Barito," pinta H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara juga mengharapkan agar nantinya Sekda Prov. Kalteng sebagai salah satu putra terbaik dari kabupaten di DAS Barito dapat menyampaikan kepada Gubernur Kalteng agar dapat membantu pembangunan dan program-program lainnya untuk kemajuan wilayah DAS Barito. "Terlebih untuk Kabupaten Barito Utara, dimana RSUD Muara Teweh sebagai rujukan untuk DAS Barito agar dapat dibantu penyelesaian akhir pembangunan Gedung Wing B," kata H. Nadalsyah.

Terakhir, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah membantu program pembangunan di Kabupaten Barito Utara baik bidang infrastruktur maupun bidang lainnya. (Prokopim2022)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda