img
Bupati Barito Utara Hadiri Pemandian dan Shalat Jenazah Alm. Amir Hamjah
  Rabu, 29-05-2019       55

bupati-barito-utara-hadiri-pemandian-dan-shalat-jenazah-alm-amir-hamjah

Ditengah jadwal kegiatan yang padat, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyempatkan hadir kerumah duka salah seorang tokoh masyarakat Bintang Ninggi, Almarhum Amir Hamjah bin H. Masudi. H. Nadalsyah mengikuti pemandian dan shalat jenazah Almarhum yang meninggal pada usia 67 tahun di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya pukul 04.00 WIB, setelah sempat 2 malam di rawat di RSUD Muara Teweh dan dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Almarhum berpulang ke Rahmatullah dengan meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak, Meninggal karena sakit komplikasi (ginjal, lambung). Hari ini, jenazah Almarhum tiba di Rumah Duka Bintang Ninggi untuk di mandikan dan dikebumikan di Desa Lemo.

H. Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapakan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum. "Saya turut berduka cita, semoga Almarhum mendapat tempat di Sisi Allah SWT," do'a H. Nadalsyah. Selain itu, Bupati mendo'akan kepada keluarga yang ditinggal agar di beri ketabahan dan keikhlasan yang lebih dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah SWT.

Sehubungan dengan jadwal yang padat di pemerintahan, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Almarhum. "Saya minta maaf karena tidak dapat mengikuti pemakaman Almarhum, dikarenakan sore ini ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan," ungkap H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda