img
Bupati Barito Utara Hadiri Resepsi Pernikahan Wancing
  Sabtu, 22-02-2020       324

bupati-barito-utara-hadiri-resepsi-pernikahan-wancing

Muara Teweh, 22 Pebruari 2020 - Setelah sebelumnya dilaksanakan resepsi pernikahan Wancing dan Siti Jahrah di Kecamatan Daha Kabupaten Hulu Sungai Selatan Kalimantan Selatan pada tanggal 16 Pebruari 2020 yang lalu, kali ini resepsi pernikahan kedua mempelai yang berbahagia dilaksanakan di Desa Lemo, Sabtu (22/02). Wancing putra dari Hanouk G dan Cempaka Y menikahi Siti Jahrah putri dari Arbain dan Sawiah.


Bupati Barito Utara dan keluarga turut merasakan kebahagiaan kedua mempelai, dimana pada kedua resepsi pernikahan baik di Kalimantan Selatan maupun di kampung halaman Bupati, keluarga besar H. Nadalsyah selalu hadir. Pernikahan adalah acara sakral, selain mempertemukan kedua mempelai dalam ikatan suci, juga menjalin tali silahturahmi antara keluarga besar dari kedua mempelai. Terlebih, kedua mempelai berasal dari daerah yang berbeda. Tentunya akan menambah ikatan antar keluarga besar dari kedua mempelai.

H. Nadalsyah mengucapkan rasa syukur dan bahagia, karena Wancing yang merupakan salah satu keluarga besar telah membina biduk rumah tangga baru bersama isteri tercinta. "Semoga kalian berdua dapat menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah," do'a H. Nadalsyah. Kepada keluarga mempelai wanita, H. Nadalsyah selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. "Semoga ikatan ini kelak dapat menjadikan jalinan tali silahturahmi antar keluarga besar khususnya dan masyarakat kedua daerah," harap H. Nadalsyah.

Resepsi pernikahan selain dihadiri Bupati Barito Utara dan keluarga besar, juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, masyarakat Desa Lemo dan undangan lainnya. (diskominfosandi2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/