img
Bupati Barito Utara Hadiri Safari Dakwah
  Senin, 06-08-2018       63

bupati-barito-utara-hadiri-safari-dakwah

Panitia Safari Dakwah yang bekerjasama dengan Ta'mir Mesjid Jami "Abdurrahim" Muara Teweh, PHBI dan amajelis Ta'lim Rhaudatul Muhibbin mengadakan Dafari Dakwah, yang bertempat di Mesjid Jami Muara Teweh.

Dalam sambutanya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan rasa syukurnya terhadap penyelenggaraan acara pengajian/ceramah seperti ini semakin tahun terus meningkat, beliau atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para penceramah yang sudi kiranya dapat bersedia mengisi acara safari dakwah seperti ini di Kabupaten Barito Utara khususnya di Kota Muara Teweh. 


Terima kasih juga beliau ucapkan kepada panita yang telah menyelenggarakan acara ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar. serta tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta mensukseskan Pemilukada serentak tahun 2018 dengan tertib, aman dan damai serta telah mempercayai saya kembali memimpin Barito Utara 2018 - 2023 kedepan.

Habib Alwi bin Abdullah bin Husein Al - Idrus dari Hadramaut Yaman yang diterjemahkan oleh Ust. H. Hilman Abdul Rozaq dalam ceramahnya menyampaikan 
bahwasanya manusia adalah hamba Allah yang mana kita sebagai umat Rasulullah harus selalu meneledani sifat yang diajarkan oleh Rasulullah sehingga akan selamat dunia maupun akhirat, Sebagai umat Rasulullah tentunya kita ingin bersama beliau dalam surgaNya nantinya. hendaklah untuk selalu menghindari maksiat dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT, karena dengan taqwa kita pasti akan selamat dunia maupun akhirat .

Habib Alwi juga mendoakan agar pemimpin - pemimpin yang telah terpilih dalam pemilu damai khususnya pemimpin Kabupaten Barito Utara, H. Nadalsyah bisa melaksanakan amanahnya memimpin daerahnya menjadi lebih baik lagi serta lebih agamis.
Acara ini pula dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, unsur FKPD, Unsur Perangkat Kepala Daerah, Tamu undangan serta Masyarakat yang ikut serta menghadiri safari dakwah.
(Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda