img
Bupati Barito Utara Menandatangani Mou APIP
  Senin, 12-02-2018       70

bupati-barito-utara-menandatangani-mou-apip

Setelah Penyerahan Sertifikat Hak Atas Tanah oleh Bupati Barito Utara pada halaman Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN), Jumat (9/2), Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang diwakili oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah melanjutkan acara Penandatanganan Perjanjian (Mou) Kerja Sama Antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara Dengan Kejaksaan Negeri Barito Utara Dan Kepolisian Resort Barito Utara.

Adapun isi dari perjanjian (Mou) tersebut yaitu tentang Koordinasi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) Terkait Penanganan Laporan atau Pengaduan Masyarakat dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten Barito Utara. 

Diharapkan dengan kerjasama di antara lembaga pemerintah tersebut, dapat memacu meningkatkan peran pengawasan dan sinergitas dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang.
Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyambut baik atas Penandatangan Perjanjian (Mou) antar Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kejaksaan Negeri Barito Utara dan Polres Barito Utara. Melalui moment tersebut Bupati juga berpesan agar seluruh penyelenggara Pemerintahan dalam melaksanakan tugas dapat selalu berkoordinasi sehingga terhindar dari berbagai persoalan dan permasalahan. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda