img
Bupati Barito Utara Pastikan Harga BBM SPBU Perusda Tidak Mahal
  Selasa, 26-02-2019       41

bupati-barito-utara-pastikan-harga-bbm-spbu-perusda-tidak-mahal

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Kadis Kominfo Barut, M Iman Topik, tinjau SPBU Perusda Batara Membangun yang sudah diresmikan pada hari senin kemarin (25/2), di Jalan Rapen Raya, Ring Road, Muara Teweh.

Dalam tinjauannya, H. Nadalsyah mengecek seluruh fasilitas yang berada di area SPBU Perusda Batara Mambangun agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal ini sesuai dengan komitmen pemerintah yaitu mensejahterakan masyarakatnya melalui transportasi yang terjangkau dan distribusi hasil bumi yang murah yang didalamnya kebutuhan barang dan jasa yang dapat tercapai dan terpenuhi jika seluruh lapisan masyarakat mendapatkan bahan bakar energi dengan harga yang terjangkau sesuai standar pemerintah. Kebutuhan akan BBM terus meningkat setiap waktunya seiring dengan pertumbuhan jumlah masyarakat dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

H. Nadalsyah menambahkan bahwa harga BBM yang berada di SPBU Perusda Batara Membangun sudah sesuai dengan standard Pertamina. Adapun rincian harga BBM yang berada di SPBU Perusda Batara Membangun yaitu pertalite Rp 7.850, pertamax Rp 10.050, dexlite Rp 10.400, pertamina dex Rp 11.950 dan premium Rp 6.450. "Harga sudah sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh Pertamina untuk wilayah Kalimantan Tengah," tegas H. Nadalsyah. Lebih lanjut, Bupati Barito Utara menambahkan bahwa harga sewaktu-waktu berubah mengikuti harga yang ditetapkan oleh Pertamina. "Tidak benar apabila mengatakan bahwa harga SPBU Perusda ini mahal, melebihi harga yang ditetapkan oleh Pertamina," tutup H. Nadalsyah.

Harapan kedepan dengan terbangunnya SPBU Perusda Batara Membangun ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam proses pembangunan Kabupaten Barito Utara. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda