img
Bupati Barito Utara Sambut Kunjungan Gubernur Dan Wakil Gubernur Di Kemah Kontingen Barito Utara
  Sabtu, 30-11-2019       13

bupati-barito-utara-sambut-kunjungan-gubernur-dan-wakil-gubernur-di-kemah-kontingen-barito-utara

Sampit, 30 Nopember 2019 - Selepas pelaksanaan Upacara Pembukaan Kemah ELY, Gubernur bersama Wakil Gubernur dan Wakil Ketua DPRD Provinsi beserta rombongan mengunjungi masing-masing tenda perkemahan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Ketua DPRD, Ir. Hj. Merry Rukaini, M.AP dan para pejabat eksekutif dan legislatif menyambut hangat kunjungan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wakil Ketua DPRD Provinsi di Kemah Kontingen Barito Utara.

Dalam suasana ceria, Bupati mengajak Gubernur dan rombongan melihat-lihat kemah Barito Utara. Pada moment foto bersama di Tenda Putra, Gubernur mengajak foto Bupati Barito Utara dan Kotawaringin Timur untuk tampil tidak formal. Tampak keakraban diantara orang nomor satu dan dua Provinsi Kalimantan Tengah dan orang nomor satu Kabupaten Barito Utara dan Kotawaringin Timur.

Kemudian rombongan meninjau Tenda Putri dan Tenda Dapur Kontingen Barito Utara. H. Nadalsyah menjelaskan kepada Gubernur bahwa jumlah peserta yang mengikuti perkemahan sebanyak 115 orang yang terdiri dari 35 orang eksekutif, 25 orang legislatif, andalan kwartir 24 orang dan pramuka penegak 31 orang. Selanjutnya, rombongan Gubernur meninjau Kemah Kontingen Seruyan.

Selepas peninjauan, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah berpamitan kepada kontingen Barito Utara untuk kembali ke Kota Sampit. H. Nadalsyah kembali mengingatkan kepada peserta kemah untuk dapat menjaga kesehatan dan kekompakan serta kerjasama antar peserta. "Dalam mengikuti perlombaan, saya mohon untuk selalu mengedepankan kerjasama dan kekompakan tim. Menjalin tali silahturahmi adalah hal yang terpenting," jelas H. Nadalsyah. Bupati juga mengharapkan agar selepas Kemah ELY, kegiatan kepramukaan di Kabupaten Barito Utara dapat lebih maju lagi. Mengingat para pejabat eksekutif dan legislatif yang ikut dalam perkemahan ini, tentunya dapat merasakan sebagian kegiatan kepramukaan. "Dengan ikut merasakan secara pribadi, tentunya akan dapat turut berperan dalam membina dan mengembangkan kepramukaan," tutup H. Nadalsyah.(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda