img
Bupati Barito Utara Terima Penghargaan Dari Kepala Kanreg VIII BKN
  Jumat, 30-07-2021       264

bupati-barito-utara-terima-penghargaan-dari-kepala-kanreg-viii-bkn

Muara Teweh, 30 Juli 2021 - Dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana serta cek kelayakan titik lokasi pelaksanaan SKD CPNS Tahun 2021, Kepala Kantor Regional VIII BKN, A. Darmuji, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Ari Budiarso, SH, dan Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, Andi Hikmal, S.Sos mengunjungi Kantor Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Barut.

Selain peninjauan sarana dan prasarana serta titik lokasi, Kepala Kanreg VIII BKN bersilahturahmi dengan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP di Ruang Kerja Sekda. Dalam silahturahmi tersebut, Kepala Kanreg VIII BKN menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati Barito Utara atas kerjasama dalam Implementasi Manajemen ASN di Lingkungan Pemerintah Kab. Barito Utara. Kepala Kanreg VIII BKN, A. Darmuji, S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah sangat mendukung pelaksanaan implementasi manajemen ASN di Lingkup Pemkab Barut.

Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menyambut baik kedatangan Kepala Kanreg VIII BKN yang baru bertugas sejak 12 Januari 2021 yang lalu. "Selamat datang di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan, yang artinya pantang mundur sebelum berhasil," kata Jainal didampingi Kepala BKPSDM, H. Fakhri Fauzi, S.Ag,MH. Sekda menyampaikan bahwa pelaksanaan dari SKD CPNS Tahun 2021 diikuti oleh 1.820 orang pelamar (1.288 orang pelamar CPNS dan 532 pelamar PPPK Guru) dengan penerimaan formasi sebanyak 509 orang yakni untuk 122 orang CPNS dan 387 orang PPPK Guru. "Semoga pelaksanaannya nanti berjalan dengan baik, sehingga kebutuhan ASN untuk Kab. Barito Utara dapat terakomodir," tutup Jainal.

Kepala BKPSDM, H. Fakhri Fauzi, S.Ag,MH menyampaikan bahwa lokasi yang akan digunakan sebagai tempat adalah SMK 1 Muara Teweh, dimana dalam tinjauan sarana dan prasarana pendukung yakni ruang seleksi 5 buah, LCD proyektor 5 buah, PC Seleksi 70 buah, PC registrasi 2 buah, dan PC cadangan 20 buah dinyatakan layak dan diberikan rekomendasi untuk pelaksanaan Test SKD CPNS Tahun 2021. "Untuk tanggal test nantinya menyesuaikan kebijakan pemerintah," jelas Fakhri.(Diskominfosandi2021)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/