img
Bupati Barito Utara Tinjau Jembatan di Desa Mukut
  Kamis, 09-08-2018       67

bupati-barito-utara-tinjau-jembatan-di-desa-mukut

H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR H. Fery Kusmiadi, SE, MM dan Kadis Diskominfosandi, M. Iman Topik, S.IP., M.Si meninjau langsung jembatan di Desa Mukut yang rencananya akan di renovasi demi kelancaran transportasi masyarakat.

H. Nadalsyah menanggapi langsung keluhan warga yang mengeluhkan untuk di adakannya pelebaran jembatan gantung yang berada di desa Mukut. 
Karena jembatan gantung ini merupakam salah satu akses penghubung yang di miliki oleh masyarakat desa. Dengan peninjauan ini Pemerintah melalui Dinas PUPR akan melakukan perencanaan sesegera mungkin untuk merenovasi jembatan gantung Desa Mukut menjadi lebih lebar lagi, agar mobil dapat melewatinya terutama ambulan dan juga nantinya bisa di gunakan untuk memajukan ekonomi desa. salah satu dasar yang melatar belakangi perluasan pembangunan jembatan gantung tersebut lebih di sebabkan oleh kebutuhan darurat yang terjadi di masyarakat seperti penangganan evakuasi warga yang sakit yang akan dirujuk ke rumah sakit, ibu melahirkan yang membutuhkan pertolongan darurat serta keadaan lain yang memerlukan akses penanganan cepat dan segera. Bupati juga menambahkan bahwa perluasan jembatan ini hanya prioritas untuk dapat di lalui oleh mobil ambulance. Diharapkan dengan terbukanya akses ini maka berbagai penanganan darurat dapat segera teratasi dengan baik.

Warga melalui kepala desa Mukut menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah karena tanggap dalam menghadapi keluhan masyarakat desa, besar harapan warga agar proses renovasi ini dilakukan secepat mungkin dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.
(Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda