img
Bupati Barito Utara Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau
  Selasa, 02-07-2019       72

bupati-barito-utara-ucapkan-selamat-hari-jadi-ke17-kabupaten-pulang-pisau

Pulang Pisau, 02 Juli 2019 - Kabupaten Pulang Pisau, salah satu kabupaten hasil pemekaran di Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari ini, 02 Juli 2019 genap berusia 17 tahun. Kabupaten yang memiliki wilayah seluas 8.997 km2 atau 899.700 ha itu terus berbenah dan membangun diberbagai bidang.

Acara Peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan dilaksanakan di Lapangan Stadion H. M Sanusi, Jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah dan para Bupati se-Kalimantan Tengah beserta jajarannya. Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau yang bertema "Bersama Bekerja Membangun Pulang Pisau Emas" dan subtema "Dengan semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau Kita Mantapkan Aksesibilitas Antar Wilayah Kecamatan Untuk Pertumbuhan Ekonomi yang Merata dan Berkualitas."

Sama seperti Kabupaten Barito Utara, H. Edy Prawoto terpilih dan dilantik kedua kalinya sebagai Bupati Pulang Pisau bersama Wakil Bupati Pudjirustaty Narang untuk periode 2018 - 2023, yang mengemban amanah untuk melaksanakan visi "Terwujudnya masyarakat Pulang Pisau yang Damai, Maju, Berkeadilan dan Sejahtera".

Dibawah kepemimpinan keduanya, kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini telah banyak mengalami kemajuan dan keberhasilan serta banyak meraih prestasi dan penghargaan dari Presiden Repebulik Indonesia.
"Prestasi yang dicapai, keberhasilan yang diraih adalah kebersamaan dan kemajuan dari semua elemen masyarakat untuk bersama memajukan Kabupaten Pulang Pisau, Tanpa kebersamaan, apa yang di cita-citakan tidak akan bisa terwujud," beber H. Sugianto Sabran dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, atas nama masyarakat Kabupaten Barito Utara, Bupati H. Nadalsyah secara khusus menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau. "Tentunya kedepan, Pulang Pisau akan lebih hebat lagi," do'a H. Nadalsyah. Semoga juga, kerjasama yang terjalin baik selama ini dapat ditingkatkan lagi. "Untuk kemajuan Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah," tutup Bupati Barito Utara.
(Diskominfosandi2019)

 

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda