img
Bupati Barito Utara Ucapkan Selamat Jalan Kepada Gubernur, Kapolda Dan Danrem
  Sabtu, 12-06-2021       237

bupati-barito-utara-ucapkan-selamat-jalan-kepada-gubernur-kapolda-dan-danrem

Muara Teweh, 12 Juni 2021 - Saat melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 di Arena Mini Tiara Batara, Gubernur menyampaikan juga bahwa saat kunjungan nantinya ke Kabupaten Murung Raya, akan meminta kepada Bupati Murung Raya agar mengalah terkait tata batas dengan Kabupaten Barito Utara. "Akan kita minta agar Pemkab Murung Raya mengalah kepada saudara tuanya," kata H. Sugianto Sabran. Disamping itu, terkait tata batas dengan Provinsi Kalimantan Timur, Gubernur beserta Forkopimda Kalteng akan menjadwalkan bersama Bupati Barito Utara untuk meninjau langsung ke Kecamatan Teweh Timur yang berbatasan dengan Kaltim. "Sehabis Ulang Tahun Polri 1 Juli nantinya, kita jadwalkan bersama untuk ke lokasi yang menjadi tata batas," janji Gubernur.

Usai melakukan peninjauan, Gubernur dan rombongan melakukan silahturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan unsur FKPD di Rumah Jabatan Bupati. Saat silahturahmi, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran kembali mengingatkan bahwa pentingnya vaksinasi untuk para lansia. "Presiden Jokowi sangat menginginkan agar para lansia dapat tervaksinasi, mereka adalah para orang tua kita," jelas Gubernur. Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyambut baik apa-apa yang menjadi perhatian Gubernur khususnya untuk masyarakat Kabupaten Barito Utara. "Semoga dengan difasilitasi Gubernur, persoalan tata batas akan dapat diselesaikan," kata H. Nadalsyah. Selain itu, untuk vaksinasi Covid-19, Bupati Barito Utara segera meminta kepada Dinas Kesehatan agar dapat menindaklanjuti arahan yang diberikan. "Begitu vaksin tiba, akan segera kita distribusikan kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan," jelas H. Nadalsyah.

Selanjutnya, Bupati mengantarkan rombongan Gubernur ke Stadion Swakarya untuk meninggalkan Bumi Iya Milik Bengkang Turan. "Selamat jalan Pak Gubernur, Kalpolda dan Danrem, semoga selamat sampai tujuan," kata H. Nadalsyah. Tak lupa, Bupati Barito Utara juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Arena Mini Tiara Batara dan telah ditinjau langsung oleh Gubernur. "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara ini," tutup H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2021)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/