img
Bupati Barut H. Nadalsyah ramah tamah bersama UAS di Buntok
  Selasa, 04-12-2018       72

bupati-barut-h-nadalsyah-ramah-tamah-bersama-uas-di-buntok

Dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri S.T. Mengadakan acara ramah tamah sekaligus menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad Lc, MA di rumah Jabatan Bupati Barsel pada selasa, 4 Desember 2018. Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Barito Utara H. Nadalsyah yang diundang secara khusus oleh Bupati Barsel H. Edy Raya Samsuri, sebagai satu momen mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Barut dan Barsel.

Pada saat sambutan, H. Eddy Raya Samsuri S.T. mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir di acara ramah tamah yang diadakan oleh Pemerintah barsel, terutama kepada Ustadz Abdul Somad atau yg sering disapa UAS telah menyempatkan waktu berhadir dalam acara tersebut. Selanjutnya dia berharap Mudah-mudahan kedepannya acara-acara seperti ini dapat terus terlaksana dan terjalin ukhuwah islamiah antar umat islam secara khususnya dan antar umat beragama pada umumnya.

Dalam acara tersebut Ustadz Abdul Somad, LC, MA berkesempatan memberikan sedikit ceramahnya kepada tamu undangan yang hadir. Dalam ceramahnya UAS menyampaikan pada hakikatnya manusia diciptakan untuk selalu beribadah kepada Allah, apa lagi sebagai seoramg pemimpin yang memiliki tanggung jawab yang besar. Seorang pemimpin memiliki tanggung jawab yang besar baik dalam dalam mengemban amanah mensejahterakan masyarakatnya maupun sebagai pemersatu bangsa yang berluang lingkup kecil atau skala besar. Harapannya kepada seluruh pemimpin yang ada di Kalimanta Tengah secara khusus maupun di seluruh Indonesia pada umumnya dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan selalu amanah seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.


Dipenghujung acara itu berkesempatan UAS menerima cinderamata dari H. Eddy Raya Samsuri. Turut hadir dalam acara tersebut Forum KPD, Kepala PD, Alumni Al-Azhar Kairo, Ulama dan Tomas Barito Selatan. (Nn/Ros/Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda