img
Bupati Barut hadiri undangan peresmian kantor Jhonlin Grup
  Selasa, 31-12-2019       21

bupati-barut-hadiri-undangan-peresmian-kantor-jhonlin-grup

Tanah Bumbu, 31 Desember 2019-H. Andi Samsudin Arsyad atau yang lebih di Kenal dengan sebutan H. Isam hari ini meresmikan gedung kantor baru PT. Jhonlin Grup yang berlokasi di jalan Kodeco Km. 1 Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Pengusaha sukses tersebut juga mengundang Staff Khusus Kepresidenan, pengusaha dan beberapa Kepala Daerah sebagai tamu VIP termasuk Bupati Barito Utara H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara hadir didampingi Wakil Ketua II DPR Provinsi H. Jimmy Carter dan Ketua KONI Barito Utara H. El Roni.

Acara peresmian yang dimulai pada pukul 16.30 WITA tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Pengusaha dalam pembangunan daerah setempat. Acara peresmian Gedung Kantor Baru PT Jhonlin Grup di resmikan secara ceremony dengan Pengguntingan Pita oleh H. Isam selaku owner PT Jhonlin Grup.

H. Nadalsyah juga mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung kantor baru PT Jhonlin Grup.
"Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Saya yang di undang dan dapat hadir dalam acara peresmian gedung kantor baru PT Jhonlin Grup ini. Dan Saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian ini, semoga Jhonlin semakin maju, berkah dan semakin berjaya. " ucap Bupati Barito Utara Tersebut.

Berdasarkan pantauan Tim dilapangan, acara Masih dilanjutkan dengan silahturahmi, makan bersama dan hiburan.
(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda