img
Bupati Buka Musda XIV DPD KNPI Barito Utara
  Kamis, 08-08-2019       42

bupati-buka-musda-xiv-dpd-knpi-barito-utara

Dalam rangka pemilihan pengurus dan program-program kerja KNPI selanjutnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barito Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Aula kantor Kecamatan Teweh Tengah.

Acara yang juga sebagai wadah silaturahmi akbar Pemuda Barito Utara dibuka oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang dihadiri Wakil Ketua I DPRD Ir. Hj. Mery Rukaini, M. IP, Unsur FKPD, Perwakilan KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, Pengurus KNPI Barito Utara, Pengurus Kepemudaan se-Barito Utara dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengatakan bahwa pemuda memiliki peran penting dalam sebuah perubahan maupun pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Barito Utara. Ada beberapa agenda besar yang menjadi tanggung jawab kita bersama, yaitu untuk melanjutkan reformasi dan melanjutkan demokratisasi, para pemuda dituntut untuk berkontribusi, berpartisipasi dan meningkatkan peran aktifnya dalam membangun bangsa agar menjadi lebih baik lagi. Kita menyadari, bahwa bangsa Indonesia terus tumbuh dan berkembang menuju masa depan yang lebih baik. Untuk diketahui bersama bahwa banyak di daerah-daerah lain, baik Bupati maupun Gubernurnya serta anggota DPRD nya dari kalangan pemuda.


"Saya berharap melalui musyawarah Kabupaten Ke-14 DPD KNPI ini kita dapat membangkitkan serta merevitalisasi, dan menghidupkan kembali, semangat dan tekad untuk berjuang, Kabupaten Barito Utara yang lebih serta mampu mengatasi semua rintangan, hambatan, persoalan yang menghadang di depan kita," tutup H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda