img
Bupati Dan Wabup Hadiri Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Barito Timur Secara Virtual
  Selasa, 03-08-2021       39

bupati-dan-wabup-hadiri-hari-jadi-ke19-kabupaten-barito-timur-secara-virtual

Muara Teweh, 03 Agustus 2021 - Perayaan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Barito Timur seperti halnya pada Hari Jadi ke-71 Kabupaten Barito Utara dirayakan dengan sederhana dan dilaksanakan secara virtual. Pada Hari Jadi ke-19 Kabupaten Barito Timur, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menghadirinya secara virtual di Ruang Rapat Bappedalitbang.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Barito Timur. "Semoga dengan semangat Gumi Jari Janang Kalalawah bersatu padu menangani Covid-19, Pemerintah Kabupaten Barito Timur dapat mewujudkan Barito Timur Sehat," kata H. Nadalsyah. Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Barito Utara untuk bersama-sama dalam menangani Pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Barito Utara. "Tanpa dukungan masyarakat dalam menerapkan prokes, mustahil kita terbebas dari Covid-19," jelas H. Nadalsyah.

Disamping mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Bupati Barito Utara atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Lamandau. "Undangan dan acaranya bersamaan, kami mohon maaf tidak dapat menghadirinya," kata H. Nadalsyah. Bupati berdoa agar Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir baik di Kabupaten Lamandau, Barito Timur dan Barito Utara secara khusus dan Indonesia secara umum. "Kita semua berharap dan berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir," tutup H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2021)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda