img
Bupati H. Nadalsyah hadiri sertijab tujuh Bupati
  Jumat, 03-08-2018       28

bupati-h-nadalsyah-hadiri-sertijab-tujuh-bupati

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menghadiri pelantikan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Baru Bupati Kabupaten Lamandau Muhammad Katma F. Dirun, SE, Penjabat Bupati Sukamara Drs. Nurul Edy, MSi, Penjabat Kabupaten Seruyan Ir. Muhammad Hatta, MM, Penjabat Bupati Kabupaten Katingan Baru, Sos, MSi, Penjabat Bupati Kabupaten Pulang Pisau Ir. Hj Sunarti, MM, Penjabat Bupati Barito Timur, Drh. Ketut Widdhi, Wirawan, SH, MM, dan Penjabat Bupati Kabupaten Murung Raya Drs. Yuel Tenggara.

Pelantikan penjabat langsung dikukuhkan oleh Gubernung Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bertempat di Istana Isen Mulang Jl. Kapten Mulyono No. 01 Kota Palangka Raya.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati serta pengangkatan penjabat Bupati, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara pengambilan sumpah jabatan yang ditandatangi Penjabat Bupati dan Gubernur Kalimantan Tengah, penyematan tanda pangkat dari Gubernur kal-teng kepada penjabat Bupati
Dilanjutkan pegucapan kata-kata Pelantikan dirangkai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan memori jabatan.

"Bupati Barito Utara H. Nadalsyah atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada penjabat bupati tujuh Kabupaten yang telah dilantik oleh Gubernur H. Sugianto Sabran semoga bisa penjabat yang baru dikukuhkan bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah dan telah dilaksanakan.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan penjabat Bupati tujuh kabupaten di hadiri Unsur FKPD Provinsi, empat belas Bupati Kabupten /Kota, Sekretariat Daerah Kalteng, Kepala perangkat daerah dan Kepala Instansi Vertikal.(diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda