img
Bupati Hadiri Konferensi Pemuda GP Ansor Ke- 6.
  Selasa, 22-01-2019       77

bupati-hadiri-konferensi-pemuda-gp-ansor-ke-6

Acara pembukaan konferensi cabang gerakan pemuda ansor ke-6 dan fatayat nahdhatul ulama di Kabupaten Barito Utara,yang diselenggarakan di Aula MTSN, Jln. Ahmad Yani Muara Teweh.

Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah,yang dihadiri Anggota DPRD,Kepala Perangkat Daerah,Kepala Kemenag, Para Peserta Konfercab, Serta Undangan lainnya.

Ketua panitia Romiadi,Spd meyampaikan kegiatan konferensi cabang IV GP ansor dan fatayat NU bertujuan :

1. Merumuskan arah dan kebijakan program kerja GP ansor dan fatayah NU Barito Utara.
2. Sebagai latihan kepemimpinan dalam rangka organisasi.
3. Menegaskan membawa gerakan pemuda dalam memperkokoh NKRI yang dijiwai nilai ASWAJA.
4. Membentuk kembali pimpinan GP Ansor dan fatayah NU sebagai estafet kepemimpinan.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tantangan kehidupan beragama dan peyakit sosial di Kabupaten Barito Utara cukup berat seperti narkoba,minumam keras,pergaulan bebas dari kalangan pemuda serta perjudian. Kiranya hal ini semakin menuntut ketajaman prioritas program kerja pimpinan cabang gerakan pemuda ansor Barito Utara kedepannya.

Lebih lanjut beliau mengharapkan konfercab ansor dan fatayah NU ini mampu menghasilkan program kerja yang dapat memajukan organisasi serta dapat mengoptimalkan perannya untuk menjadi salah satu lokomotif dalam membantu mengetaskan bangsa ini,dari kehidupan yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia.

" Bagi barisan ansor serbaguna yang pada saat ini menjadi sorotan luas masyarakat Indonesia terkait isu-isu negatif,banser Barito Utara juga harus mampu menjaga nama baik yang udah terbangun selama ini,melalui perannya dikegiatan pemerintahan,keagamaan dan masyarakat sesuai dengan khittah semangat para ulama serta keislaman dalam mejaga harkat,martabat, memberi rasa aman dan nyaman bagi bangsa indonesia khususnya di Kabupaten Barito Utara" Tutup H. Nadalsyah. (FH/Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda