img
Bupati Ikuti Senam dan Jalan Santai Millenial Road Safety Festival
  Minggu, 10-02-2019       65

bupati-ikuti-senam-dan-jalan-santai-millenial-road-safety-festival

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengikuti senam klukosal millennial dan jalan sehat bersama warga dalam rangka Millennial Road Safety Festival Arena Terbuka Tiara Batara. Adapun rute jalan sehat, start dari gerbang kantor Bupati-Jalan Ahmad Yani-Jalan Pramuka-Jalan Ahmad Yani dan finish di Arena Mini Tiara Batara.

Acara yang digelar oleh Polres Barito Utara diikuti juga oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, SH, Ketua DPRD, Anggota DPRD,Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, masyarakat, pelajar dan undangan lainnya. Kapolres Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar Meyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan kaum millennial agar tertib dan cinta terhadap peraturan lalu lintas.

Bupati dalam kesempatan itu membuka secara langsung kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan pelepasan balon bertuliskan Millenial Road Safety Festival mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

H. Nadalsyah mengajak seluruh masyarakat mendukung Festival Millennial Road Safety (MRS) yang merupakan kampanye berlalu lintas yang digagas Kepolisian RI.
"Kegiatan ini sangat penting untuk keselamatan masyarakat dalam berkendara, berkendara lah dengan baik, tertib dan mematuhi seluruh aturan yang berlaku dalam berlalulintas akan berdampak baik bagi keamanan masyarakat," jelas H. Nadalsyah.

Rangkaian kegiatan lainnya dalam Millenial Road Safety dilakukan juga pembacaan ikrar dan yel-yel dilanjutkan kegiatan lomba lainnya yang ditutup dengan pengundian kupon jalan sehat. (diskominfosandi2019).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda