img
Bupati Nadalsyah Instruksikan Jajarannya Dukung PSMTW
  Senin, 18-11-2019       307

bupati-nadalsyah-instruksikan-jajarannya-dukung-psmtw

Palangka Raya, 18 November 2019-Disela kegiatan Penerimaan DIPA Tahun Anggaran 2020 di Palangka Raya, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengajak seluruh jajarannya di lingkup Pemerintah Kabupaten serta seluruh masyarakat Barito Utara untuk mensupport Laskar Panglima Batur, PSMTW yang akan berlaga melawan PS Tarakan, Kaltara pada leg pertama LIGA 3 Zona Kalimantan, pada hari ini, Senin 18 November 2019 di Stadion Swakarya Muara Teweh.

H. Nadalsyah mengharapkan dalam laga perdana ini Laskar Panglima Batur dapat meraih kemenangan sebagai modal awal untuk bertanding pada leg 2 yang akan berlangsung di Tarakan, Kaltara. "Semoga tim PSMTW dapat meraih kemenangan yang akan menjadi modal dalam menghadapi laga selanjutnya pada leg kedua dan dapat lolos ketahap selanjutnya untuk tembus ke Liga 2," Harap Nadalsyah.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh suporter dan penonton serta pendukung Laskar Panglima Batur PSMTW saat menyaksikan pertandingan dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan kesan positif kepada tim PS Tarakan, Kaltara. "Jaga nama baik kita sebagai Tuan Rumah. Jaga ketertiban dan keamanan bersama. Dan buktikan bahwa kita merupakan tim dan suporter yang sportif baik dalam bertanding maupun mensupport tim kebanggaan kita semua," imbau Nya.
(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/