img
Bupati Nadalsyah Serahkan Mimbar untuk Masjid Nadalsyah Al Muzib di Desa Malawaken
  Sabtu, 02-11-2019       13

bupati-nadalsyah-serahkan-mimbar-untuk-masjid-nadalsyah-al-muzib-di-desa-malawaken

Malawaken, 02 November 2019 - Pelayanan prima kepada masyarakat dalam meningkatkan Bariro Utara yang religius terus digiatkan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah ketika mengunjungi Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (02/ 11/ 2019) sore, di Masjid Nadalsyah Al Muzib saat melaksanakan shalat Ashar di sana bersama sama dengan H. Junaidi, H. Ronny, H. Rusman, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kegiatan tersebut dilakukannya untuk meningkatkan pembangunan mental spiritual pada masyarakatnya di Desa Malawaken dan sekitarnya. Dirinya menyerahkan bantuan berupa mimbar untuk shalat Jumat kepada masjid Nadalsyah Al Muzib. Bantuan tersebut diterima langsung Warga Desa Malawaken km 23, atas nama Amang Bandang. Sebelumnya juga, Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyerahkan bantuan mimbar untuk beberapa masjid di wilayah Kabupaten Barito Utara. Dalam kunjungan itu, dirinya mengungkapkan bantuan mimbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dirinya sebagai pemimpin di Kabupaten Barito Utara sehingga dapat membantu pengurus masjid dan desa untuk lebih semangat beribadah.

“Kita tidak hanya berhenti disini, segala apa yang menjadi kepentingan masyarakat akan kita prioritaskan, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik," katanya.
Dirinya berharap dengan adanya bantuan mimbar tersebut, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam beribadah dan dapat dipergunakan untuk shalat Jumat nantinya," harapnya.

Bandang selaku warga setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan serta komitmen orang nomor satu di Barito Utara ini dalam meningkatkan sarana ibadah di Barito Utara. Ia berharap dengan perlengkapan yang diberikan H. Nadalsyah dapat meningkatkan semangat beribadah bagi warga setempat maupun disekitarnya. "Terimakasih kepada Bapak Bupati yang selama ini sejak awal selalu membantu kami dalam membangun sarana ibadah bagi warga masyarakat, semoga ini menjadi semangat bagi warga dalam beribadah,"(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda