img
Bupati Pastikan Kesiapan Acara Pembukaan STQ
  Sabtu, 23-03-2019       35

bupati-pastikan-kesiapan-acara-pembukaan-stq

Setelah kegiatan pelepasan peserta Pawai Ta'aruf, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi beberapa kepala Perangkat Daerah, serta panitia pelaksana langsung meninjau Arena Tiara Batara, lokasi Pembukaan STQ ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara, Sabtu (23/3)

Hal ini, dilakukan Nadalsyah guna memastikan kesiapan dan kelancaran acara yang akan dilaksanakan nanti malam, Sabtu (23/3). Selain meninjau lokasi, H. Nadalsyah juga menyaksikan langsung gladi bersih yang dilaksanakan oleh panitia dan pengisi acara lainnya.

H. Nadalsyah berharap acara dua tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah, serta dapat menghasilkan bibit-bibit unggul dalam hal musabaqah untuk mewakili Kafilah Kabupaten Barito Utara bersaing ditingkat provinsi dan nasional. Tidak lupa beliau juga mengundang kepada seluruh warga Barito Utara untuk dapat menyaksikan secara langsung acara Pembukaan STQ nanti malam.

Acara Pembukaan STQ ke-50 nanti malam, direncanakan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB yang akan diisi dengan hiburan gambus lokal dan tausyiah oleh Ustadz Faiz dari Jakarta. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda