img
CCTV Outdoor Tingkatkan Keamanan Kota
  Kamis, 29-11-2018       436

cctv-outdoor-tingkatkan-keamanan-kota

Saat ini Jembatan Hasan Basri telah dilakukan instalasi CCTV Outdoor oleh tim teknis Diskominfosandi yang mana salah satu tujuan dipasangnya kamera ini untuk memberikan situasi aman bagi masyarakat Barito Utara terutama warga yang beraktifitas serta mendukung program kamtibmas dalam rangka menciptakan Barito Utara yang aman.

"Diharapkan gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang terjadi dapat diminimalisir serta cctv tersebut dapat membantu Polres Barito Utara dalam menjaga keamanan," Jelas M. Iman Topik, S.IP., M.Si, Kadis Kominfosandi, yang juga turut memantau dan memastikan proses instalasi berjalan dengan lancar.


Selain Jembatan Hasan Basri, CCTV Outdoor ini kedepan akan dipasang juga pada beberapa titik vital di Kota Muara Teweh, diantaranya, Bundaran Air Mancur (Depan Rujab Bupati), Stadion Swakarya/ Taman Kota, serta Water Front City, yang dapat langsung terpantau pada ruang multimedia Diskominfosandi dan Ruang Kerja Bupati Barito Utara.


Ditempat terpisah, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah memgapresiasi langkah yang dilakukan oleh Diskominfo serta dalam menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Kalimantan Tengah, tentang Pemasangan CCTV Publik. "Diharapkan cctv ini dapat meningkatkan pengamanan serta membantu dalam penanganan dalam situasi dan kondisi darurat," Ucap H. Nadalsyah. (Diskominfosandibarut)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/