img
CSR Mitra Barito diresmikan.
  Kamis, 01-11-2018       544

csr-mitra-barito-diresmikan

Muara Teweh, 1 November 2018 - Dengan mengucapkan Bismilahirrahmanirrahim seraya mengharapkan puji syukur kehadirat Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, meresmikan penggunaan dan pemanfaatan jembatan H. Koyem di Desa Tawan Jaya Kecamatan Teweh Selatan, Kamis (1/11)
--
Peresmian jembatan H. Koyem ditandai dengan Pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah.
--
H.Nadalsyah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada PT. Mitra Barito telah membangun jembatan yang sangat dibutuhkan masyarakat setempat, jembatan ini selain sebagai sarana mobilisasi, transportasi juga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.
--
"Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Mitra Barito semoga bisa diikuti perusahaan lain untuk bersama-sama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,". "CSR adalah merupakan konsep dan tindakan yang dilakukan perusahaan terhadap sosial kemasyarakatan dan lingkungan sekitar," ungkap H. Nadalsyah.
--
Camat Teweh Selatan Ir. Sugeng, MP atas nama masyarakat Kecamatan Teweh Selatan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memperhatikan pembangunan infrastruktur di desa-desa wilayah Kecamatan Teweh Selatan dan kepada pimpinan dan manajemen PT. Mitra Barito "Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas segala usaha yang telah dilakukan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,"
--
Ir. Sugeng, MP menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir bahwa penamaan jembatan H. Koyem adalah merupakan usulan dan keinginan masyarakat setempat.
--
Jembatan beton dengan panjang duapuluh meter dan lebar empat meret berjarak tiga kilometer dari Desa Tawan Jaya merupakan jalan poros untuk menuju kota Muara Teweh. Sekretaris Desa Tawan Jaya, Darusman, menyampaikan jumlah penduduk Tawan Jaya meliputi 1325 jiwa dan 327 kepala kekuarga.
 
"Terimakasih kepada PT. Mitra Barito yang telah melakukan program CSR dan fasilitas ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya".
 
Peresmian jembatan dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, SH, Wakil ketua I DPRD Ir. Mery Rukaini, M.IP, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan ratusan masyarakat setempat. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/