img
Diklat Paskibraka Tahun 2018 Resmi Dibuka
  Senin, 06-08-2018       393

diklat-paskibraka-tahun-2018-resmi-dibuka

Acara pembukaan diklat paskibraka yang dilaksankan diaula Bappeda Litbang tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2018 resmi dibuka. 
Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby mengatakan seperti kita ketahui setiap tanggal 17 Agustus bangsa kita dari Sabang sampai Marauke dari tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota diwajibkan melaksanakan Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi.

H. Nadalsyah juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih yang bekerja keras mulai dari meyeleksi calon paskibraka hingga terpilih 43 orang siswa-siswi terbaik dari SMA/SMK/MAN,yang ada di Kabupaten Barito Utara. Untuk selanjutnya mendidik serta melatih calon paskibraka selama 15 hari,untuk siap mengembangkan tugas pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan republik indonesia yang ke-73 tahun 2018 di Arena Tiara Batara Muara Teweh.

Kadis Budparpora H. Arbaidi, SE, MIP meyampaikan selamat atas terpilihnya anak-anakku menjadi Calon Anggota Paskibraka tahun 2018. serta khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti, persiapkan diri kaliam sebaik-baiknya, pelihara kesehatan, jaga pola makan serta konsentrasi yang baik. dengan demikian tugas penting pada pagi hari maupun sore hari tanggal 17 Agustus nanti dapat kalian laksanakan sebaik-baiknya serta semoga perjuangan anak-anak selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas.

"Perlu diketahui peserta diklat paskibraka tahun 2018 berjumlah 44 orang terdiri dari 21 putra dan 23 putri" ungkap H. Arbaidi.

Acara juga dihadiri oleh unsur FKPD, Kepala Sekolah, Para Orang Tua Paskibraka serta Seluruh Purna Paskibraka dan Undangan lainnya. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/https://17slotgacor.com/https://masakannusantara2024.blogspot.com/https://chord2024.com/