img
Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Pidato Bupati
  Selasa, 24-09-2019       344

fraksi-dprd-sampaikan-pemandangan-umum-terhadap-pidato-bupati

Setelah sebelumnya disampaikan Pidato Pengantar Bupati Barito Utara tentang Rancangan Peraturan Daerah (Perda) APBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara kembali adakan Rapat Paripurna II Masa Sidang III dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato pengantar Bupati Barito Utara tentang RAPERDA APBD perubahan tahun anggaran 2019 di ruang rapat paripurna DPRD Barito Utara, Senin (23/9).

Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Barut, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP didampingi dengan wakil ketua I dan Ketua II DPRD serta Bupati Barito Utara dan Wakil Bupati Barito Utara, rapat dihadiri juga Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, dan Kepala Perangkat Daerah beserta pejabat teknis.

Pada Rapat Paripurna ini, Fraksi-fraksi dari DPRD menyampaikan pemandangan umum terhadap Pidato Bupati yang telah disampaikan. Adapun penyampaian fraksi-fraksi DPRD yakni dari Partai Demokrat disampaikan oleh Surianor, SE, dari Partai PDIP disampaikan oleh Henny Rosgiaty Rusli, SP, MM, dari Partai PKB disampaikan oleh H. Benny Siswanto, S. Sos, dari Partai PPP disampaikan oleh Wardatun Nur Jamilah, ST, dari Partai Gerindra disampaikan oleh M. Haris Fitriady, dan dari Fraksi ARKS disampaikan oleh Hasrat, S.Ag.

Rpat ditutup dengan penyerahan dokumen pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD dari Pimpinan DPRD kepada Bupati Barito Utara dan foto bersama. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/