img
Giliran Listrik Batu Raya I dan II Diresmikan Bupati Barut
  Kamis, 20-12-2018       405

giliran-listrik-batu-raya-i-dan-ii-diresmikan-bupati-barut

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah meresmikan Listrik Desa di Kecamatan Gunung Timang tepatnya di Desa Batu Raya I dan Desa batu Raya II, Kabupaten Barito Utara, Kamis (20/12)

Dalam sambutan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Batu Raya I dan Batu Raya II atas sambutannya yang sangat meriah. Sesuai dengan keinginan masyarakat di kecamatan Gunung Timang untuk meminta masuknya listrik maka pemerintah Barito Utara pada hari kamis, 20 Desember 2018 dengan resmi mengadakan launching listrik desa. Peresmian listrik desa pada hari ini merupakan implementasi dari usaha pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan kelistrikan terutama di kecamatan dan desa. Keberhasilan program listrik desa juga tak lepas dari unsur-unsur yang telah membantu terutama PLN Rayon Muara teweh juga peran serta masyarakat dalam upaya peningkatan pembangunan.

Sebelumnya, laporan Camat Gunung Timang, Syahmiludin menyampaikan tentang program percepatan pembangunan kelistrikan sesuai dengan program yang telah dicangangkan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Dalam proses pembangunan tentunya banyak dukungan yang membantu keberhasilan yang mana harus melewati proses-proses yang cukup panjang dan penuh tantangan. Dalam kesempatan itu Syahmiludin menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan semua unsur yang telah membantu percepatan pembangunan terkhususnya listrik desa. Harapan kedepannya agar proses pembangunan tetap berjalan dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi agar percepatan pembangunan dapat dinikmati oleh semua kecamatan dan desa yang ada dikabupaten Barito Utara.

Diakhir sambutannya, Syahmiludin juga mengingatkan kepada masyarakat jangan hanya semua beban kerja dilimpahkan kepada Pemerintah daerah, hendaknya peran aktip dari masyarakatpun dibutuhkan agar kiranya pembangunan berjalan dengan cepat dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Acara peresmian ditandai dengan penekanan tombol untuk menyalakan lampu oleh Bupati Barito Utara dan perwakilan PLN sebagai tanda diresmikannya listrik desa.

Acara dihadiri juga oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, SH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barut, Hj. Mery Rukaini, Unsur FKPD, Kepala dan Unsur Perangkat Kepala Daerah, Camat beserta perangkat desa gunung timang, serta tamu undangan lainnya. (Nn/Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/