img
H. Jimmy Carter Dilantik Sebagai Pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Masa Jabatan 2019-2024
  Senin, 07-10-2019       10

h-jimmy-carter-dilantik-sebagai-pimpinan-dprd-provinsi-kalimantan-tengah-masa-jabatan-20192024

Palangka Raya, 7 Oktober 2019 - Putra terbaik Barito Utara yang dalam Pilkada Serentak Tahun 2109 terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H. Jimmy Carter dilantik sebagai salah satu unsur Pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Pelantikan H. Jimmy Carter yang juga adik kandung Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, Senin (7/10) dilaksanakan pada Rapat Paripurna Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019, dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

Proses pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah atau janji yang dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Mohammad Hatta dilaksanakan pada Ruang Rapat Paripurna Lantai III Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah beserta Ibu, Bupati Barito Utara beserta Ibu, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara beserta anggota, unsur FKPD Provinsi Kalimantan Tengah, pejabat Provinsi Kalimantan Tengah, Anggota DPRD Kalimantan Tengah dan Anggota DPRD Kalimantan Tengah terpilih serta tamu undangan lainnya.

Rapat Paripurna dibuka oleh Reinhard Atu Narang yang masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Kalteng, kemudian dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kalteng masa jabatan 2019-2024. Selanjutnya, dilakukan pengucapan sumpah, janji jabatan anggota dewan yang baru. Setelah selesai, dilakukan penandatangan berita acara pengucapan sumpah dan janji secara simbolis oleh perwakilan dari masing-masing Agama, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya dan rohaniawan.

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Barito Utara yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada keluarga besar H. Nadalsyah. "Alhamdulillah, semua berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas. Sehingga kami dapat dipercaya kembali oleh masyarakat, khususnya masyarakat Barito Utara," ungkap Bupati Barito Utara.

Gubernur Kalimantan Tengah dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada Pimpinan DPRD yang terpilih untuk dapat menjalankan kewajibannya dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegakkan kehidupan serta mengutamakan urusan masyarakat.(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda