img
H. Nadalsyah : "Dewan Hakim Harus Jauh Dari Intervensi Dalam Penilaian di STQ Nanti".
  Sabtu, 23-03-2019       37

h-nadalsyah--dewan-hakim-harus-jauh-dari-interpensi-dalam-penilaian-di-stq-nanti

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, melantik pengurus LPTQ Kabupaten Barito Utara periode 2019-2023 dan Dewan Hakim STQ ke-50 Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2019, di Aula Bappeda Litbang, Muara Teweh, Sabtu (23/3)

Dalam laporannya, Ketua Umum LPTQ Drs. Muhlis, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Barito Utara yang telah mendukung penuh LPTQ, baik dari sisi materi maupun moril sehingga pelaksanaan persiapan dan juga pembinaan dapat berjalan dengan baik.
Jumlah pengurus LPTQ yang dilantik pada kesempatan ini berjumlah 62 orang, sementara untuk dewan hakim STQ ke 50 berjumlah 56.

H. Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan tanggung jawab yang terkandung dalam bai'at tadi tidaklah ringan. Oleh karena itu H. Nadalsyah berpesan kepada dewan hakim STQ untuk bekerja cermat, jujur, benar dan objektif dalam menentukan setiap langkah penilaian. "Untuk dewan hakim harus independen dan bebas dari segala macam pengaruh, kepentingan, dan godaan untuk berpihak serta belaku tidak jujur," ucap Nadalsyah.

H. Nadalsyah juga berpesan untuk kepada pengurus LPTQ untuk dapat memaksimalkan kesempatan STQ ini untuk dapat menjaring para Qari-qariah, Hafizh-hafizah serta khattah dan khatatah terbaik untuk mewakili Kabupaten Barito Utara pada ajang STQ tingkat provinsi Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

Acara dihadiri, Wakil Ketua I DPRD, Unsur FKPD, Ketua MUI Barito Utara, serta Kepala Perangkat daerah yang juga termasuk kedalam kepanitiaan LPTQ Kabupaten Barito Utara. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda