img
H. Nadalsyah Gelar Sholat Hajat Untuk Menempati Rumah Jabatan
  Kamis, 05-09-2019       8

h-nadalsyah-gelar-sholat-hajat-untuk-menempati-rumah-jabatan

Muara Teweh, 05 September 2019 - Pembangunan Rumah Jabatan Bupati Barito Utara yang telah selesai dikerjakan, akan segera difungsikan dimana akan segera ditempati oleh Bupati Barito Utara dan keluarga. Pada malam hari ini, Kamis (5/9) diadakan Shalat Hajat di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara sekaligus juga dalam rangkaian acara resepsi pernikahan Putri pertama H. Nadalsyah dan Hj. Sri Hidayati Nadalsyah, Lenny Dewita Putri, S.M.,M.Sc dengan Muhammad Yushkhaq Rabbani Putra pertama H. Muhammad zain dan Ibu Hj.Faujiah.

Dalam sholat hajat tersebut untuk meminta doa agar Keluarga Bupati Barito Utara dalam menempati Rumah Jabatan diberikan kenyamanan dan untuk pernikahan Putri Bupati diberikan kelancaran dan kemudahan. Keluarga Bupati Barito Utara akan menempati Rumah Jabatan sampai dengan berakhirnya masa jabatan pada tahun 2023. Sedangkan pernikahan Lenny dan Bany akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 September 2019, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.
Sholat hajat diawali dengan Sholat Magrib berjamaah dengan imam H.Rusmadi Darsani LC, dilanjutkan Sholat Hajat disertai doa serta ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menyampaikan terimakasih banyak kepada jamaah yang berhadir dalam sholat hajat dan memohon ridho kepada seluruh masyarakat Barito Utara untuk penggunaan Rumah Jabatan Bupati sebagai tempat resepsi pernikahan anak Bupati. "Mohon ijin dan ridho dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara, karena kami memakai fasilitas Rumah Jabatan Bupati Barito Utara untuk melangsungkan pernikahan putri kami," harap H. Nadalsyah.

Bupati Barito Utara juga menyampaikan bahwa mulai malam hari ini akan menempati Rumah Jabatan Bupati Barito Utara hingga akhir masa jabatan. "Kami mohon do'a dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Barito Utara, agar kami dalam menempati Rumah Jabatan ini diberikan kenyamanan dan kesehatan," pinta H. Nadalsyah.

Selain itu, H. Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang ikut membantu sampai saat ini guna persiapan pernikahan anak pertama yang akan dilaksanakan tanggal 09 September nanti. "Mudah-mudahan Allah SWT mebalas keabaikan ibu bapak semua yang udah memberikan kontribusi dalam peyelenggaraan Pernikahan ini," do'a H. Nadalsyah. Atas nama pribadi, keluarga besar dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Bupati meminta doa kepada masyarakat Barito Utara agar acara pernikahan nantinya berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun. "Kami juga memohon do'a, supaya kelak kedua mempelai bisa mengarungi kehidupan rumah tangga dengan baik nantinya dan menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah serta bisa berbakti kepada kedua orang tua, keluarga, masyarakat dan negara," tutup H. Nadalsyah.

Acara Sholat Hajat dihadiri oleh Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat kaum muslimin Barito Utara.(diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda