img
H. Nadalsyah Hadiri Pemakaman Almarhum Mantan Asisten III Setda Barut
  Jumat, 24-01-2020       70

h-nadalsyah-hadiri-pemakaman-almarhum-mantan-asisten-iii-setda-barut

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi dengan Sekretaris Daerah Ir. H. Jainal Abidin, MAP beserta jajaran perangkat daerah dan ratusan masyarakat menghadiri pemakaman mantan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara, Alm. H. Fauzul Risma, SH bin Syukran Jitrih yang telah berpulang kerahmatullah pada hari kamis 23 Januari 2020 di RSUD pukul 21.00 WIB.

Pemakaman dilaksanakan pada Hari Jumat 24 Januari 2020 diawali dengan Sholat Sunnat Jenazah yang diikuti oleh Bupati Barito Utara. Sekretaris Daerah serta seluruh jama'ah Masjid Jami. Almarhum yang meninggalkan seorang istri dan empat orang anak dimakamkan setelah Sholat Fardhu Jumat di Pemakaman Muslimin Jl.Mangkusari Muara Teweh.

H. Nadalsyah dalam pernyataannya menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada Almarhum semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan serta keikhlasan dan Almarhum meninggal dalam keadaan khusnul Khotimah, Aamiin.


Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada beliau yang telah berjasa ikut serta untuk kemajuan Barito Utara.
(Diskominfosandi2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda