img
H. Nadalsyah Imbau Perangkat Daerah Aktifkan Kehumasan SKPD
  Rabu, 06-02-2019       10

h-nadalsyah-imbau-perangkat-daerah-aktifkan-kehumasan-skpd

Menindaklanjuti Undang-Undang nomor 14 Tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Publik, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, menghimbau kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat menjalankan fungsi kehumasan masing-masing SKPD-nya agar dapat menginformasikan keberhasilan program yang sudah, sedang dan akan dijalankan. Hal ini disampaikan oleh Bupati dalam sambutan apel gabungan yang notabene dilaksanakan pada senin (4/2) namun dengan terkendala cuaca sehingga dibacakan oleh pemimpin apel pagi pada masing-masing perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara.

H. Nadalsyah juga memerintahkan kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat mengaktifkan Platform digitalnya selain digunakan sebagai bahan informasi, juga dapat sarana aspirasi dan mengantisipasi penyebaran berita hoax yang kian marak.

“Ada beberapa cacatan yang harus kita tindaklanjuti diantaranya semua perangkat daerah agar membuat situs website resmi dinas, badan, kantor/unit masing-masing yang ditautkan pada website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Utara www.baritoutarakab.go.id serta mengaktifkan email resmi yang sudah disampaikan Dinas Kominfosandi maupun bagian Organisasi Sekretariat Daerah Barito Utara,".

Lebih lanjut, H. Nadalsyah juga berpesan kepada seluruh ASN untuk dapat netral dalam menghadapi pesta demokrasi yakni, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif.
“Saya berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Barito Utara agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing dan tidak ikut dalam berpolitik praktis karena sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, seluruh ASN mesti bersifat netral dan tidak menjadi tim sukses dari partai manapun," tutup Nadalsyah. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda