img
H. Nadalsyah Resmikan Pabrik Veneer PT. Joloy Mosak Anugerah Berjaya
  Rabu, 31-07-2019       705

h-nadalsyah-resmikan-pabrik-veneer-pt-joloy-mosak-anugerah-berjaya

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah meresmikan pembangunan pabrik industri Veneer PT. Joloy Mosak Anugerah Berjaya di Desa Kemawen Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan terkait lainnya. Beroperasinya pabrik ini disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara, selain diharapkan menjadi sektor penyumbang pendapatan daerah dan dapat menyerap tenaga kerja lokal.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, dalam sambutannya memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mengagas pembangunan industri pengolahan kayu ini. Pemerintah Kabupaten Barito Utara tentu menyambut baik dan siap terus berkoordinasi mengenai berkelanjutan peresmiaan industri kayu olahan yang saat ini sudah dimulai. Lebih lanjut, Bupati ingin agar pabrik ini nantinya menjadi penyumbang pendapatan daerah serta dapat menyerap tenaga kerja lokal. "Semoga pabrik pengolahan kayu ini mampu dikelola dengan baik, sehingga nantinya menghasilkan output yang akan berdampak positif bagi kesejahteraan perekonomian masyarakat dan daerah," kata H.Nadalsyah.

Sementara itu Direktur PT. Joloy Mosak Anugerah Berjaya, Yuraimond Putra menyampaikan bahwa pabrik ini mengolah kayu menjadi veneer atau lembaran yang nantinya akan digunakan sebagai bahan untuk pembuatan kayu lapis atau triplek. Selain itu, bisa dijadikan sebagai bahan baku untuk industri lainnya. "Kami berkomitmen untuk dapat memberikan dampak positif bagi daerah serta akan menyerap tenaga kerja yang sesuai bidangnya khususnya untuk tenaga kerja yang berada diarea sekitar pabrik dan sekitarnya," kata Yuraimond.

Acara dilanjutkan peresmian secara simbolis oleh Bupati Barito Utara dilanjutkan peninjauan cara kerja pabrik pengolahan kayu menjadi Veneer di lokasi pabrik. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/