img
H. Nadalsyah Tinjau Islamic Center
  Jumat, 12-04-2019       34

h-nadalsyah-tinjau-islamic-center

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Batara Membangun H. El Roni, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara, H. Fery Kusmiadi, dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara, H. Tu'aini meninjau perkembangan pembangunan Gedung Islamic Center yang belokasi di Kecamatan Teweh Baru.

Islamic Center yang dibangun diharapkan nantinya menjadi pusat Pengembangan Agama Islam untuk Kabupaten Barito Utara dan sekitarnya serta menjadi salah satu ikon wisata Islam maupun tempat belajar mengajar ilmu agama Islam. H. Nadalsyah memohon dia dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Barito Utara agara pembangunan Islamic Center berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Bupati dan rombongan melihat pintu yang baru datang dan progress pekerjaan pembangunan. Saat ini, para pekerja sedang merapikan dinding untuk pemasangan marmer. Sedangkan plafon dan kaca bagian depan Islamic Center telah terpasang. "Sekali lagi, mohon do'a dan dukungan masyarakat agar pembangunan Islamic Center sesuai yang diharapkan," harap H. Nadalsyah. (Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda