img
Hj. Sri Hidayati Nadalsyah Buka Acara Zumba And Aerobik
  Senin, 25-03-2019       32

hj-sri-hidayati-nadalsyah-buka-acara-zumba-and-aerobik

Guna menjalin tali silaturahmi sekaligus menjaga kesegaran jasmani khususnya anggota PKK Kabupaten Barito Utara, Sanggar Senam Supri melaksanakan Acara Zumba and Aerobik di Ballroom Hotel Armani Muara Teweh, Minggu (24/3) yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, H. Sri Hidayati Nadalsyah dan ketua GOW Barut, Nila Sari, beserta anggota tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara.

Dalam sambutannya, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Sanggar Senam SUPRI sebagai pelaksana kegiatan, sehingga terjalin silaturahmi antara sesama pecinta senam dan juga tetap menjaga agar tubuh tetap bugar dan fit selalu. Ketua TP PKK juga mengapresiasi Apresiasi Sanggar Senam Supri yang telah mampu menggabungkan instruktur Kota Muara Teweh, Buntok, dan Banjarmasin dimana masing-masing instruktur merupakan atlit-atlit berprestasi yang mengharumkan nama daerahnya masing-masing.
"Harapan kedepan masyarakat Barito Utara menyadari arti pentingnya kesehatan dan hal tersebut sejalan dengan program pemerintah melalui upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas," tutup H. Sri Hidayati Nadalsyah.

Acara dilanjutkan dengan Zumba dan Senam aerobik bersama dengan seluruh peserta yang berhadir di Ball Room Hotel Armani Muara Teweh.(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda