img
H.Nadalsyah Lantik dan Rotasi 107 Pejabat
  Selasa, 07-01-2020       53

hnadalsyah-lantik-dan-rotasi-107-pejabat

Pemerintah Kabupaten Barito Utara melakukan pelantikan Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh. Pelantikan tersebut bebrdasarkan ketentuan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 nomenklatur dan unit kerja Sekretaris Daerah Propinsi dan Kabupaten Kota serta peraturan Bupati Barito Utara Nomor 30 tahun 2019 tentang kedudukan susunan organisasi,tugas dan fungsi tata kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara. Berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 pengangkatan dan pemindahan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemeritah Kabupaten Barito Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Barito Utara H.Nadalsyah yang dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Unsur FKPD,Kepala Perangkat Daerah,Para Pejabat yang dilantik dan tamu undangan.

Adapun pejabat yang dilantik sebanyak 107 orang pejabat yang terdiri dari pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang,Pejabat Administrator sebayak 25 orang dan Pejabat Pengawas sebanyak 78 orang. Untuk Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, yang dilantik 4 orang yaitu Ir.H.Jainal Abidin,M.AP Sekretaris Daerah,Drs.H.Masdulhaq,M.AP Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir.H. Iwan Fikri,MMA Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Ir.Inriaty Karawaheni,M.AP. Asisten Administrasi Umum.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah meyampaikan pelantikan pejabat ini untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong karna banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di Tahun 2020 serta untuk penyegaran tugas dan peningkatan kinerja melalui rotasi jabatan, diharapkan mampu mendorong percepatan penyelenggraan tata administrasi pemerintah yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat secara maksimal dan profesional guna mewujudkan reformasi birokrasi pemerintah yang bersih serta akuntabel.

Lebih lanjut dalam hal ini saya sampaikan GOLDEN RULE hal-hal yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yaitu :

1.Selalu berorientasi kepada masyarakat.
2.Sambut masyarakat dengan sigap.
3.Fokus pada solusi masalah yang dihadapi masyarakat.
4. Peka terhadap situasi sulit yang dihadapi masyarakat.
5. Tepati janji kita berjanji.
6. Berikan pelayanan yang terbaik.
7. Ucapan terima kasih.

"Jadikan pengalaman sebagai bahan untuk berkembang dalam melaksankan tugas dan tanggung jawab pada jabatan baru", Jelas H.Nadalsyah.

"Akhirnya saya ucapkan selamat melaksanakan tugas kepada saudara yang baru dilantik semoga tuhan Allah SWT selalu meridoi dan memberikan petunjuk serta bimbingan kepda kita semua dalam melaksankan tugas dan pengabdian kepada bangsa,negara dan masyarakat,terutama untuk Kabupaten Barito Utara yang kita cintai"Tutup H.Nadalsyah mengakhiri sambutan.(Diskominfosandi 2020)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda