img
Islamic Center Fungsional Awal Bulan April 2021
  Senin, 11-01-2021       321

islamic-center-fungsional-awal-bulan-april-2021

Muara Teweh, 11 Januari 2021- Islamic Center yang menjadi salah satu Icon Kabupaten ditinjau Bupati H. Nadalsyah (11/1).
H. Nadalsyah dalam peninjauannya memberikan catatan kepada pihak pekerja dan pelaksana dilapangan berupa penataan taman, saluran drainase, instalasi listrik, pemilihan dan penggunaan lampu luar dan dalam ruangan, sound sistem, pemilihan raling tangga, maupun acian bangunan baik di lantai satu maupun lantai dua.

Bupati yang juga penggagas dan penyokong dana utama bangunan islamic Center mengharapkan fasilitas ini bisa selesai awal bulan April agar bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan dibulan Ramadhan yang akan datang.
H. Nadalsyah mengatakan islamic Center ini sebagai sarana silaturahmi, silaturahim, Komunikasi dan pendidikan keagamaan bagi masyarakat Barito serta pengembangan perekonomian di wilayah kelurahan Jingah, Jambu dan sekitarnya.
"Saya juga menghimbau agar kita semua nantinya bisa memanfaatkan dan juga menjaga fasilitas ini karena sarana ini milik kita bersama".

Junaidi,S.Ag, pelaksana di lapangan mengatakan akan menindaklanjuti arahan dan perintah Bupati H. Nadalsyah dan akan melakukan pemantapan tenaga teknis di lapangan agar target awal April ini bisa terselesaikan.
Islamic Center berada di kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, peletakan batu pertama dilaksanakan Bupati Barito Utara 3 Januari 2015 lalu yang dihadiri unsur pimpinan daerah, Kepala Kementerian Agama Barito Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat pada waktu itu.(Diskominfosandi2021)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda



https://karanganbungacilacap.com/