img
Jaksa Agung diberikan gelar adat
  Sabtu, 04-08-2018       103

jaksa-agung-diberikan-gelar-adat

Wakil Bupati Barito Utara Drs. Ompie Herby menghadiri silaturahmi dan ramah tamah yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Istana Isen Mulang dalam rangka menghadiri undangan kedatangan Jaksa Agung Republik Indonesia H. M. Prasetyo di Kota Palangka Raya.

Kedatangan Jaksa Agung ke Bumi Tabun Bungai dianugerahi gelar adat kehormatan "Mantir Hai Panambahan", "Antang Damang Rangkang Duhung Pasihai"

Penghargaan ini diberikan sebagai gelar kehormatan kepada seseorang yang berjasa menjalankan, menegakkan dan menyelesaikan persoalan hukum di tengah-tengah masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Barito Utara menyambut apresiasi kedatangan Jaksa Agung di Kalimantan Tengah, semoga dengan pertemuan ini meningkatkan sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah dalam penyelesaian hukum yang ada.

Kegiatan dihadiri Unsur FKPD Provinsi, Bupati/ Walikota se Kalteng, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua/anggota Lembaga Dewan Adat Dayak, tokoh agama dan tokoh masyarakat

(Diskominfosandi 2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda