img
Jalin Kebersamaan Melalui Jelajah Alam
  Minggu, 10-02-2019       45

jalin-kebersamaan-melalui-jelajah-alam

Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah, bersama Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, beberapa Kepala Perangkat Daerah dan puluhan rider dari berbagai klub motor di Muara Teweh mengisi hari libur kedinasan dengan menjelajah alam Barito Utara melalui touring motor trail, Minggu (10/02)

Rute pada touring kali ini menempuh jalur Desa Lemo, menuju jalur KTC, dengan finish di eks Terminal Wayang sambil menikmati pemandangan senja kota Muara Teweh dari wilayah seberang yang masuk dalam Kelurahan Jingah tersebut.

Bupati Barito Utara meyakini melalui kegiatan touring ini dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama rider baik bagi para penggerak roda Pemerintah Barito Utara maupun antar klub motor yang ada di Barito Utara. "Dengan kebersamaan dalam touring ini kita dapat mempererat kerjasama baik dalam hal kepemerintahan maupun persahabatan," ucap Nadalsyah.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan giat ini bertujuan juga untuk meninjau jalan yang nantinya akan dibuka sebagai jalur alternatif menuju Palangka Raya yang mana jarak tempuh melalui jalur ini dapat mempersingkat waktu.
"Sekarang masih tahap koordinasi antara pihak Pemerintah Daerah dengan perusahaan-perusahaan yang ada disekitarnya, Saya juga berharap pihak perusahaan dapat memberikan kontribusinya bagi masyarakat sekitar," jelas Nadalsyah. (Diskominfosandi2019).

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda