img
Jembatan baru membuka keterisolasian
  Senin, 23-07-2018       129

jembatan-baru-membuka-keterisolasian

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR H. Fery Kusmiadi, SE., MM serta pejabat teknis Dinas PUPR melakukan peninjauan dan pemantauan pembangunan jembatan yang membentang diatas Sungai Barito yang menghubungkan kelurahan Melayu dengan kelurahan Jingah dan Kelurahan Jambu.

Dalam kunjungan tersebut H. Nadalsyah berharap percepatan pembangunan rangka baja jembatan dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu yang ditentukan, apalagi situasi dan kondisi alam sangat memungkinkan dilakukan percepatan pekerjaan.

37748574_425002241316884_6765040753577033728_n

H. Nadalsyah memberikan perhatian serius kepada pelaksanaan pembangunan jembatan karna jika jembatan ini bisa diselesaikan tepat waktu maka akses transportasi dan mobilisasi ke Kelurahan Jingah dan Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru akan lebih cepat, efektif dan efisien 
"Dengan dibangunnya jembatan baru ini jarak tempuh dapat diperpendek kurang lebih sepuluh kilometer dan yang tidak kalah penting adalah agar pertumbuhan ekonomi warga di kelurahan Jingah kelurahan jambu serta desa-desa sekitar menjadi cepat berkembang" tutur beliau.

Bupati juga mengharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama jembatan penyeberangan yang menghubungkan Kecamatan Teweh Tengah dengan Teweh Baru ini akan dapat fungsional disertai selesainya pembangunan Islamic Center, dengan demikian masyarakat dapat menimba ilmu dipusat kegiatan Islamic Center yang menjadi Icon kebanggaan masyarakat Barito Utara. (Diskominfosandi 2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda