img
Jembatan Sikan - Tumpung Laung Dalam Tahap Perencanaan (Feasibility Study FS)
  Selasa, 11-12-2018       47

jembatan-sikan--tumpung-laung-dalam-tahap-perencanaan-feasibility-study-fs

Technical meeting dalam tahap perencanaan pembuatan feasibility study. Jembatan yang menghubungkan Sikan-Tumpung Laung Kecamatan Montalat. Berlangsung diruang rapat Dinas PUPR Kabupaten Barito Utara.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan pelaksanaan pekerjaan pembangunan jembatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 dan diharapkan nantinya selesai pada tahun 2021 melalui multy years. Jembatan ini direncanakan akan melintas diatas sungai Barito.

Lebih lanjut hal ini merupakan program dan janji saya sebagai bupati,dan alhamdulillah telah mendapat persetujuan dari DPRD Kabupaten Barito Utara. Untuk pembangunan jembatan peyebrangan yang dikerjakan dimulai ditahun 2019 nantinya.

H. Nadalsyah juga memberi arahan dan masukan kepada konsultan fs serta pejabat teknis PUPR mengenai desain jembatan yang akan membentang diatas sungai Barito. Mudah-mudahan perencanaan pembuatan jembatan kedepannya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan agar nantinya bisa berdampak bagus bagi perekonomian dan membuka keterisoliran Dibumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Rapat dihadiri Wakil Bupati,Sugianto Panala Putra,S.H.,Kadia PUPR H. Fery Kusmiadi,SE,MM,.Serta pejabat teknis PUPR dan Undangan lainnya. (FH/Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda