img
Kafilah Barito Utara Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.
  Sabtu, 14-04-2018       97

kafilah-barito-utara-ikuti-pawai-taaruf-mtq-xxix-tingkat-provinsi-kalimantan-tengah

Kontingen Kafilah Kabupaten Barito Utara mengikuti Pawai Ta’aruf Mobil Hias dan Jalan Kaki dalam rangka memeriahkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau.

 

Pawai Ta’aruf Mobil Hias dan Jalan Kaki dilepas secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Tengah, Ketua MUI, Unsur SOPD Kabupaten/kota, Ketua NU, Tokoh Agama dan undangan lainnya serta diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari Kafilah Kabupaten/Kota se-kalimantan Tengah dan Pelajar Tingkat SD/SLTP/SLTA se-Kabupaten Pulang Pisau.

Ketua Rombongan Kafilah Kabupaten Barito Utara, Drs. H. Aswadin Noor,M.AP mengatakan kafilah dari Barito Utara yang mengikuti pawai sebanyak 165 orang yang terdiri dari official dan pendamping peserta yang mengikuti seluruh cabang lomba. Ketua Rombongan Kafilah memohon do’a dan dukungan dari seluruh komponen dan warga masyarakat Kabupaten Barito Utara agar Kafilah Barito Utara dapat mencapai hasil yang maksimal dalam MTQ XXIX di Kabupaten Pulang Pisau. (Diskominfosandi2018)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda