img
Kafilah dari 9 Kecamatan Ikuti Defile Pembukaan STQ
  Sabtu, 23-03-2019       12

kafilah-dari-9-kecamatan-ikuti-defile-pembukaan-stq

Pada acara Upacara Pembukaan STQ ke-50 Tingkat Kabupaten Barito Utara, masing-masing kafilah dari 9 kecamatan se-Kabupaten Barito Utara melakukan defile dipanggung kehormatan. Defile yang di awali barisan Drumband dari MIN Lahei tersebut, ke-9 kafilah kecamatan se-Kabupaten Barito Utara mengelilingi lapangan Arena Mini Tiara Batara.

Jumlah kafilah seluruhnya 528 orang dengan kafilah terbanyak dari Kecamatan Lahei yakni 67 orang, sedangkan kafilah Kecamatan Teweh Selatan mengirimkan kafilah paling sedikit dengan jumlah 47 orang.

Adapun rincian jumlah kafilah yakni Kecamatan Teweh Tengah mengirimkan 63 orang dimana 37 orang yang mengikuti cabang lomba dengan pimpinan Kafilah H. Jimmy Carter, Kecamatan Teweh Baru mengirimkan 60 orang dimana 30 orang sebagai peserta lomba dengan pimpinan Kafilah Hajirni, Kecamatan Teweh Selatan mengirimkan 47 orang dimana 29 orang sebagai peserta lomba yang dipimpin oleh Kafilah Suhaimi, Kecamatan Teweh Timur mengirimkan 60 orang dimana 33 orang yang mengikuti lomba dengan pimpinan kafilah Fathurahman, Kecamatan Gunung Purei mengirimkan 66 orang diantaranya 32 orang sebagai peserta lomba dengan pimpinan kafilah H. Alfiansyah, Kecamatan Gunung Timang mengirimkan 57 orang diantaranya 30 orang sebagai peserta lomba yang dipimpin oleh Ir. Alhamdi, Kecamatan Montallat mengirimkan 57 orang dimana 29 orang sebagai peserta lomba yang di pimpin oleh Sukarni S.Ag, Kecamatan Lahei mengirimkan 67 orang diantaranya 35 orang sebagai peserta lomba dengan pimpinan kafilah Surianoor, dan terakhir Kecamatan Lahei Barat yang mengirimkan kekuatan 51 orang dimana 27 orang sebagai peserta lomba.
(Diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda