img
Ketua TP PKK Barito Utara Serahkan Hewan Qurban
  Senin, 12-08-2019       21

ketua-tp-pkk-barito-utara-serahkan-hewan-qurban

Moment Hari Raya Idul Adha yang disebut juga Idul Kurban dimanfaat oleh semua lapisan baik dari pemerintah, lembaga, instansi, pengusaha, maupun swadaya masyarakat sendiri untuk berbagi kebahagian bagi saudara-saudaranya yang berhak menerimanya. Pada Hari Raya Idul Adha kemarin (11/8), Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah memberikan hewan kurban, kini giliran Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Barito Utara, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah memberikan hewan kurban untuk dibagikan pada masyarakat sekitarnya. Ketua TP PPK, Hj. Sri Hidayati Nadalsyah didampingi oleh seluruh pengurus PKK Kabupaten Barito Utara untuk menyerahkan satu ekor sapi kurban di Sekretariat TP PKK Jalan A Yani.

Dalam kesempatan itu, TP PKK Barito Utara membagikan kupon kepada masyarakat sekitar sebagai tanda untuk pengambilan daging kurban
Hj. Sri Hidayati Nadalsyah mengatakan pelaksanaan ibadah kurban ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Barito Utara di tengah masyarakat dengan tujuan khususnya kepada kaum dhuafa dapat menikmati daging kurban. "Penyerahan hewan kurban ini diniatkan untuk seluruh pengurus dan anggota TP PKK Barito Utara, baik pengurus baru maupun pengurus lama yang belum berkesempatan melaksanakan kurban. Dengan harapan, bisa menjadi ladang amal dan ibadah serta memberi kebaikan bagi semua. Kami juga ingin berbagi dengan masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Sri Hidayati.

Tahun ini, TP PKK Kabupaten Barito Utara melaksanakan pemotongan hewan kurban satu ekor. "Diharapkan ditahun-tahun mendatang pemotongan hewan kurban bisa lebih banyak dari tahun ini dan dapat berbagi serta dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkannya,” do'a Hj. Sri Hidayati Nadalsyah.

Selain itu, Sri Hidayati Nadalsyah mengingatkan kepada seluruh anggota TP PKK Barito Utara dalam melaksanakan tugas untuk dapat lebih bersemangat dan ikhlas, terutama dalam perbuatan yang berguna bagi warga sekitar.(diskominfosandi2019)

Komentar

Belum ada komentar



Tulis Komentar Anda